188 comments on “PREDICTION’s JUMAT 20/07/2012

  1. Tabe bang gokill…….
    Titip shio paten buat SGP hari ini

    Shio 3 (15,51)

    Tetap UPS………
    Thanks…..

    • Ass. wr.wb,saya BAPAK JOKO seorang penjual sate di bogor jawa barat ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI RANGGONG atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI RANGGOG pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI RANGGONG saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI RANGGONG di nomor 082-317-779-848 dan ramalan AKI RANGGONG memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus. KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…

    • Saya sangat ingin berterimakasih banyak kepada ^MBAH JENGGOT^ atas anka jitunya yg telah diberikan kepada saya yaitu (9660) alhamdulillah berhasil,sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tapi tak ada satu pun yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis ,hanya ^MBAH JENGGOT^ lah yang saya akui peramal jitu dan pantas di ajungkan jempol,bagi anda yang ingin seperti saya yang merasakan kemenangan setiap putaran sgp/hk 2D,3D 4D yang dijamin 100% tembus silahkan HBG 0_8_5_2_9_9_8_2_9_1_1_1 ^MBAH JENGGOT^ percaya atau tidak silahkan anda buktikan sendiri0000000000

    • Assalamualaikum wr.wb saya sangat bertimahkasih banyak kepada *MBAH JENGGOT* atas bantuan MBAH saya sekaran sudah bisa sukses dan apa yang saya impikan kini semuanya sudah bisa jadi kenyataan,ini rasanya cuma kaya mimpi karna dulunya berbagai macam pekerjaan yang saya lakukan tapi pendapatan saya tidak pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga saya..tidak seperti sekaran ini alhamdulillah saya sangat brsyukur melihat kehidupan kami jauh lebih baik dari sebelumnya,nomor “GHOIB” hasil ritual *MBAH JENGGOT* meman selalu tepat & terbukti 100% tembus,bagi anda yang ingin seperti saya siahkan hubungi *MBAH JENGGOT* di 0_8_5_2_9_9_8_2_9_1_1_1???????

  2. 6167 SYAHHHHHHHHH$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    JUPE… JUPE…. JUPE…. TUNGGU AKU DATANG…….. (BAWA SAGU)
    TERMEN 25%
    STATION (SIO): ACC
    VOL. LPA KLAS A (2D) : NO ACC
    VOL. PEK. BETON (3D) : NO ACC
    VOL. PEK. PENGASPALAN (4D): NO ACC
    YANG JUPE SELAMAT >>>>>>>>>>>>>>>
    YANG BELUM JUPE TETAP SEMANGAT…. BALAS BESOK…….
    TX ADMIN >>>>> LAMKOMSEL…

  3. Mantap-mantap to tuaka-tuaka n seluruh master diroom ini……hampir sja q melaut dgn sah….untung masih sempat ambil shio 07…wlpun 2d tdk dpt tp lumayanlah…..

  4. maaf kepada semuanya…. terbalik bedah syair ku… 6167 sah shio sangkuriang… askop shio 1… hadeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhh…………..

    mesti perlu belajar lagi ….. wkwkwkwkwkwkwkwkwk…………

    mau liat syair yg pas ????

    Tgl 18/7-2012
    “Syair Angka Vatunonju”
    0950-0812
    Pesan : Mangge Seppe’ Bilang Komiu Pelan2 Lari 100 Km, Istrinya Bilang eee Na’doyo, Laju Nanti itu,,Santai Saja, 80 Sampe 90 Km Saja, Mangge Poi Datang Dia Bilang “Kembar” Gilanya Kamu Leee, To Baya’…

    gila shio 7…. kembar di 4 kolom….ok lanjut lagi buat besok… mudah2an tdk salah bedah lagi….
    “indahnya berbagi”
    tabeeeeee

  5. 6167 sah..pue..
    mantap..shio t.o.p+2d..hehehe

    slamat bt yg jp n yg blum ttp optimis pue…

  6. 6167 sahhhhh
    Melaut lgi
    Yg dbet 43 sma 47
    143-147 btul” goa manawi
    Hati” sangkuriang/ sangkuriang kn identik
    Dgn anjing,lanjut pmblsan bsk
    Nitip SGP Bsk
    Tunggal jalur 2
    TTP UPS

    Tabe thanks admin

  7. info…. sgp kamis tutup… di tunda hari jumat… jadi tgl 19 tdk ada putaran… di tunda tgl 20…. ok…. saatnya liiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……………….

    tabeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    • mohon ijin bang… kalo diijinkan mau ganti nickname.. alasanx prnh sy liat sdh ada nama bento jg dikalangan prediktor.. jdi biar asik n beda diliatx.. sy mohon ijin mau ganti nama dari BENTO fals menjadi BENALU… inipun kalo diijinkan…
      trims sblmx… salam BENALU…

  8. mohon ijin bang… kalo diijinkan mau ganti nickname.. alasanx prnh sy liat sdh ada nama bento jg dikalangan prediktor.. jdi biar asik n beda diliatx.. sy mohon ijin mau ganti nama dari BENTO fals menjadi BENALU… inipun kalo diijinkan…
    trims sblmx… salam BENALU…

  9. TO BAGAZ111

    MAAF SOB HP ANDA SAYA SMS DARI TADI NGK MASUK BEGITU JUGA SAYA TELPON SOB,,,KIRA2 ADA NOMOR LAIN NGAK SELAIN ITU,,,>>>

    THANKS ADMIN

  10. trims bang GOKILL – ALLY MIYABI BIN TAI-CHI – IRJAPAPUA – bagaz1111…..
    atas kebijakanx utk penggantian nickname dari BENTOfals mnjadi BENALU…
    n sy langsung absen dgn nama n baju baru.. hehehehe…

    sekedar catatan… baju ini didpt berkat bc ptunjuk di room GOKILLpredictions…
    trims skali lagi atas petunjuk n kebijakanx…

    • HOKKIAN 19-7-2012
      PUE BARAKA
      Selamat Jumpa …… Daeng… !!
      VALANOANA SEMBILAN ENAM
      Rupa BENGISnya Nampak terlihat
      Wajah anggunnya amat KEJAM
      SELIR madunya sangat memikat
      Cadangan : 7318. SONJOBAKA, Puang …. !
      Catatan : ditangan : 51. Kotak : 8050. ttd : 2756

      Warkah USK
      Pagi-pagi berlomba LARI
      DUA DELAPAN punggung depannya
      Juara EMPAT SEBLAS menanti
      MINGGU berlalu PENGUMUMANNYA
      Cadangan : 9501. BERLALU LINTAS, PUE …!
      Catatan : Dimulut : 2. Dikaki : 48 & 46. ttd : 3415

      Bisikkan Naga
      Dibulan lalu 1453 minggu ke DUA
      Diawal bulan (43) sudah siaga menunggu tuan berhitung
      Berhias dengan gembira diatas
      Kereta Senja, menang ……
      Hokkian tidak Koment … !!
      Catatan : Dimulut Naga : 14. Diekor : 7
      Dikaki : 15 – 78. ttd : 4312

      COPAS dari rumah https://liputa.wordpress.com/

  11. SHIO MAIN: SGP JUMAT 20 JULI 2012
    @ JALUR 1. = ({4}{10})
    @ JALUR 2. = (xxxxxxx)
    @ JALUR 3. = ({9}{12}}

    KUMAT 2D =
    AI TOP = 1.2.8,
    CB =2, 8
    AS/KOP = ??
    2D.top 14 LN
    16 21 22 12
    28 81 58 24
    52 82 48 88
    72 84
    SILAHKAN DI PANGKAS

  12. SYAIR 3 SERANGKAI 19 JULI 2012

    PUE BARAKA

    Empat Enam Satu Tiga
    Htung bersusun Dua-Dua
    pendekar sakti…berbaju jingga
    Di Perempatan membalut Luka
    cad. 8424 geleng kepala
    Dikotak 1468
    ditangan.56
    ttd 2873

    UWENTIRA SHINDUE KERAMAT

    Selamat Malam TuaN
    Jalan sendiri Lima melangkah
    Di per-tigaan sakit kepala
    cari alamat penunjuk arah
    Tuan sisipkan di jalur semula
    cad..2397 ujung pangkalnya.
    Di dada 9
    mulut 7
    kaki 63-24
    Ttd -6532.

    ULAR NAGA

    Hadir kembali 5865 Menghitung
    jari kaki tangan{21} senyum
    Bermain Mata-asyiknya simata pimpong-
    dipertigaan Ela Eli dan Lala-teriak
    Bukalah Kacamatamu-Menang tdk komentar…!!!
    Ekor naga 4
    mulut 5
    kaki- 90- 41
    MistiK 548

  13. 6167 MANTAP
    SHIO BOM MELEDAK !!!

    HASIL SEMENTARA UNTUK PUTARAN
    SGP JUMAT :
    – GANJIL
    – ANGKA 50 KE ATAS
    – JALUR I & III

    TRIMS.

  14. Selamat yg udah menang,,,,,,,,,,

    Saya buka lg prediksiiiiii ……

    SGP BESOK LIMA SHIO JITU

    SMS ; 0823. 4606 4283

    Sms nama KOTA TINGGAL

  15. Info result di putaran yg lain
    KOREA result 0514 shio 02 sah
    LAOS result 1020 shio 08 sah
    Hongkong result 4908 shio 08 sah
    TAIPEI result 6320 shio 08 sah
    MACAU result 3768 shio 08 sah

  16. trima kasih om BANDOT…
    akhirx salah satu dari 4 shio andalan meledak. Lumayan dapat shio 525x…
    smoga putaran brikut masih di brikan duit om Bandot….

  17. emang benar kata teman dikampus…org sabar itu pasti rezkix lancar………
    cuman satu kata….HarigatoGozemas om BANDOT.

  18. permisi buat tuan rumah
    mo numpng brtdh nhe
    sekalian mo nitip shio matot(konsumsi pribadi)
    sgp kamis/jumat 19/20/07/2012
    ==1==
    ==7==
    ==6==
    ==12==
    ==8==
    AWAS RAWAN MELESET
    MAKLUM PEMAIN BARU…

  19. SHIO ONFIRE KAMIS 19/07/12
    =========================

    JALUR 1 = 4 – 7
    JALUR 2 = 2 – 5
    JALUR 3 = 9 – 12

    PRIBADI GENAP 100%
    UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI..TETAP UPS…

  20. INFO SIAPAPUN YG PASangan sgp perhari sampai
    besar kt bisa kerja sama,,,
    Saya ksh shiox tmbus tiap hari sms aja di 0823
    4606 4283

  21. Permisi….hari ini ada SGP tdak ya???
    Nitip shio On 2,4,5,8,10,11,12….
    Pribadi jalur 1 dan 2,,,,
    Shio (((2))) jumbo
    Shio (((5))) spesial
    Shio (((10))) sedang
    Shio (((12))) biasa
    Hehehehheehe…..
    Ekor main 2,(((4))),7,(((9))),0….Kop 6,(((8))),(((1))),3,9….UPS:)

  22. Holo….
    Ijin gabung bang…………
    Udah lama ni kucari2 alamat nya sering kesasar langsung aja moga bisa bantu titip shio off 1000% : 01.
    Lemah shio : 09 makasih atas tempat nya

  23. To : anak ajaib
    Ijin kupangkas ekor 2 sob. Mudah2an rapi pangkasan nya,, menurut pengalaman sgt rapi sekali sob

  24. To : Bang bagaz
    Mf td saya klik ke king4d. Tapi udah berapa kali ngak bisa,, saya main di 2 situs togel onlene,, ttmini ama totojitu. Pengen juga ni bang main di king4d soal nya di ttmini ngetik nya ribet harus per 5 no aja. Saya pengen yg tdk terlalu ribit seperti totojitu. Mhn bantuan and pencerahan bang. Tenk’s

  25. sgp jumat 20/7/2012

    shio atom=10 4 9

    shio papporo= 1 12 11

    2d atom=46 58 16 76 45 21 81

    2d papporo=25 61 85 71 11 48 26 51 15 39

    shio matot pribadi = 6

    ekor matot pribadi = 7 4
    u
    up
    tetap ups lamkomsel…..
    ps
    s

  26. SGP/20/07/2012

    AI.2D=>

    88888888888888888111111111111111118888888888888888811111111111111111888888888888888881111111111111111188888888888888888111111111111111118888888888888888811111111111111111888888888888888881111111111111111188888888888888888111111111111111118888888888888888811111111111111111888888888888888881111111111111111188888888888888888111111111111111118888888888888888811111111111111111888888888888888881111111111111111188888888888888888111111111111111118888888888888888811111111111111111888888888888888881111111111111111188888888888888888 Trima kasih atas ruanganya. . .

  27. SGP JUMAT 20/7/12
    PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL JUPE T.A. 2012

    PEKERJAAN TAMBAH KURANG(CCO)
    STATION (SIO) AWAL : (1).2.(3).4.5.7.8
    STATION (SIO) PERUBAHAN : (1).(3).(10).(12)

    ITEM PEKERJAAN:
    A. LAPIS PONDASI AGREGAT KLAS A (2D)
    STA VOLUME
    (1). LOADING……………………..
    2. LOADING……………………..
    (3). LOADING……………………..
    4. LOADING……………………..
    5. LOADING……………………..
    6. LOADING……………………..
    7. LOADING……………………..
    8. LOADING……………………..
    9. LOADING……………………..
    (10). LOADING……………………..
    11. LOADING……………………..
    (12). LOADING……………………..
    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    B. PEKERJAAN BETON (3D)
    VOLUME = 12
    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    C. PEKERJAAN PENGASPALAN (4D)
    VOLUME = 89
    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    AI : ?????????
    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
    SILAHKAN DI PANGKAS……
    INDAHNYA BERBAGI>>>>>>> JADIKAN PERBANDINGAN >>>>
    UPS YANG TERBAIK SEMOGA TDK MENYESATKAN TABEEEEE….
    <<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>

  28. SORE BANG GSM_GOKILL-ALLY MIYABI BIN TA-CHI-IRJAPAPUA-BAGAS1111….
    SYAIR STMD BELUM ADA YA…..????
    TABEEEEEE……. SALAM DAMAI……

  29. SORE ALL .
    SINGAPORE JUMAT /20.07/2012
    RACIKAN PREDIKATOR SINGAPORE .
    _____________________________
    JALUR .I
    01 ____ VS ___ 10
    _____________________________
    JALUR .II
    02 ____ VS ___ 05
    _____________________________
    JALUR .III
    03 ____ VS ___ 09
    _____________________________
    SILAHKAN D.PANGKAS .
    _____________________________

    • FINAL SGP JUMAT /20.07.2012
      _____________________________
      SHIO BOM .03 .2D .39.51.75
      SHIO BOM .09 .2D .45.57.93

      _____________________________
      SHIO CDNG .01 .2D .25.37.49

      _____________________________
      AS .239 .349 .593 .651 745

      _____________________________

  30. mat malam buat bang gokill..bang bagas..bang ally..
    dan semua penghuni room ini..
    moga besok baxak yang JP…dan mari
    kita semua bersiap2 mexambut bulan yang suci
    yang suda ada di dpn mata..makasi……………..

  31. Selamat memasuki bulan puasa bagi smua brother2ku, dibulan suci ini, bulan yg penuh rahmat dan berkah.

  32. ass…Tak ada kata seindah zikir
    Tak ada bulan seindah Ramadhan
    Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga
    janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan.
    Maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa……….bagaz1111

  33. Permisi tuan rmh, btw syair nenek kramatx ga bisa dibca/downold mhon petunjukx.
    Thanks sblm…

  34. “BOSA KRAMAT” Jumat 20/07/2012
    ======================
    Menahan diri SEMBILAN lingkaran…
    Maju mundurnya,ENAM BELAS pacaran…
    Misteri : 3822 MAKAN TEMAN…
    Cat: 38 digaris atas
    angka sudut: 17 86 37 64

    “VATUMPOBOLO GAIB”
    =====================
    Setali lagi TIGA TIGA adu nasib…
    Buang sial di EMPAT ENAM ajaib…
    Angka putri: 43 – 14 GELAP MATA…
    ttd: 6839

    KODE SYAIR
    01 —- 61
    (08) —- (92)

    • KODAL MASTER REBUJUA
      ========================
      Angka hadiah 36 dan 31, menanti sudah. Angka 0,3,5,4 ambil lurusnya patokan jadi. Angka 3864/2978 putar akhirnya ambil atas menang. Petuah kakek : Janji harus di tepati, makan untuk hidup,bukan hidup untuk makan. Jangan lari dari kenyataan. Wassalam.

    • Bedah syair baso keramat Vs vatumpobolo
      langsung saja angka wajib hadir 2D 0289
      Shio kuat 2, 4, 5, 11 cd 7
      moga di restui bandot

  35. =============================================
    slamat malam admin and all master.
    sekedar mau bertanya
    apa benar masa kontrak website KING4D sudah hampir berakhir
    tepatnya 16-08-2012
    jadi gimana nasib para memberx bro ????????????
    =================================================

  36. SGP KAMIS/JUMAT 20/7/12

    PREDIKSI PEMANASAN KAMIS/JUMAT :

    JALUR MAIN 1 – – – – 2

    GANJIL ………………… 15 %

    GENAP ………………… 85 %

    SEMOGA DAPAT ANAK & ISTRI BANDOT, TRIM’S.

  37. 30 butir sekali minum untuk besok :

    04.16.14.28.26
    38.39.63.18.30
    66.78.17.29.65
    89.31.79.20.32
    56.69.23.35.59
    13.37.57.53.62

    semoga tidak over dosis

  38. Numpang Lewat Para Admin . . .
    Ijin gabung . . . Bang . . .
    Numpang Shio Bang Moga Laris . . .
    Shio On Fire
    9.10.12.2.
    Jalur 1 – 3
    NB : Upz…
    Bang Gokil n Bang Aly . .
    Habis Lebaran Baru sekalian saya aktif lagi seperti dulu . . .

    • MANTAF SHIO ON FIRENYA SUHU….KAMI MENUNGGU KEDATANGANMU DIROOOM KAMI TERCINTA INI…

  39. PREDIKSI SGP jum,at 20/7/12
    24 ln NUKLIR
    03 05 08 09 13
    15 19 22 23 25
    27 29 51 59 61
    69 72 79 82 92
    93 95 97

    16 ln BOMB
    33 35 36 37 53
    56 58 63 65 68
    70 73 75 83 85
    87

    26 ln PETASAN
    04 06 14 16 18
    24 28 30 38 40
    43 44 45 47 48
    49 50 54 64 66
    74 78 86 88 90
    94
    —————————————–
    PREDIKSI SD jum,at 20/7/12
    21 ln NUKLIR
    08 18 28 29 30
    32 36 38 42 44
    48 49 58 68 82
    85 86 88 90 92
    94

    19 ln BOMB
    03 04 05 06 13
    14 15 16 20 24
    25 50 51 53 56
    63 64 65 66

    24 ln PETASAN
    09 19 23 27 31
    35 37 43 45 47
    59 69 70 72 73
    74 75 78 79 83
    87 93 95 97
    ———————————————–
    PREDIKSI KR jum,at 20/7/12
    27 ln NUKLIR
    04 08 09 14 18
    24 28 40 45 47
    48 49 54 58 59
    64 68 69 74 78
    80 81 82 85 86
    88 90 92 94 95
    97

    6 ln BOMB
    06 16 50 61 70
    72

    26 ln PETASAN
    03 05 13 15 19
    22 23 25 29 30
    33 35 36 37 38
    43 51 53 56 65
    75 77 79 83 87
    93
    ————————————————-
    PREDIKSI laos jum,at 20/7/12
    22 ln NUKLIR
    05 06 07 09 15
    17 19 23 25 29
    33 37 39 51 70
    71 73 82 83 90
    91 93

    13 ln BOMB
    56 57 59 65 66
    67 69 75 78 79
    87 89 95

    29 ln PETASAN
    02 04 12 14 16
    24 26 28 34 36
    38 40 43 45 46
    48 49 50 51 52
    54 62 64 74 84
    86 88 94 96
    —————————————————
    PREDIKSI HK jum,at 20/7/12
    26 ln NUKLIR
    02 04 06 07 08
    09 12 14 16 18
    19 30 34 40 42
    43 45 46 47 48
    64 70 71 84 90
    91

    19 ln BOMB
    22 23 26 28 33
    36 38 62 66 67
    68 69 72 83 86
    88 92 93 96

    21 ln PETASAN
    03 13 17 25 27
    39 51 52 53 54
    56 57 58 59 63
    73 75 85 89 95
    97
    di tunggu kehadirannya digubuk http://www.sannditogel.wordpress.com

  40. EKOR MAIN SGP JUMAT
    Ka + Eb up
    ===============
    9797
    2425=5678901 Ekr
    3659=2345678 Ekr
    7982=7890123 Ekr
    5582=1234567 Ekr
    5327=6789012 Ekr
    8991=3456789 Ekr
    9214=4567890 Ekr
    2404=5678901 Ekr
    8507=7890123 Ekr
    3677=7890123 Ekr
    9120 = 3456789 Ekr
    6167 = 9012345 Ekr smoga masih OK dan tidak KO

  41. Ijin nmpang bang,cm mw nitip hsl coretan:
    AI:0358
    Kumat:12469
    Matot shio:_8_
    Matot kepala:_2_
    Matot ekor:_4_
    moga di restui!UPS NO.1.

  42. @SHIO ON FIRE@JUMAT,20/07/2012
    SHIO:
    02:26-26-50-02
    10:10-22-34-46
    08;08-80-32-44
    @ANGKA MAIN@
    42081-56108
    SMOGA MENDAPATKAN HOKKY…UPZ TAVADALL

  43. FINAL SGP JUMAT 20/7/12
    PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL JUPE T.A. 2012

    ITEM PEKERJAAN:
    A. LAPIS PONDASI AGREGAT KLAS A (2D)
    STA VOLUME
    (1). 01 13 37 49 85
    X. 02 14 26 38 74
    (3). 03 15 27 39 75
    X. 04 16 76 88
    X. 05 17 29 89
    X. 06 18 30 42 54
    X. OFF?????????????
    X. 08 80 92
    X. 09 81 93
    (10). 46 82 94
    X. 47 83 95
    (12). 12 36 84 96

    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    B. PEKERJAAN BETON (3D)
    VOLUME = 12
    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    C. PEKERJAAN PENGASPALAN (4D)
    VOLUME = 89
    $$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    AI : ?????????
    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
    SILAHKAN DI PANGKAS LAGI SESUAI AI DAN SIO ON MASING2……
    INDAHNYA BERBAGI>>>>>>> JADIKAN PERBANDINGAN >>>>
    UPS YANG TERBAIK SEMOGA TDK MENYESATKAN TABEEEEE….
    TQ ADMIN…..

  44. Titip shio main
    shio boom= ((10))
    shio cd = (12…07)
    2D boom = 34”70”58”22”
    2D cd = 96”60”91”19”
    kop 3d = x3xx..x5xx
    kp 4D = 4xxx..6xxxx
    semoga berkenan di hati bandot.. N thank’s buat yg pnya room

  45. Premisi tuan rmh.
    To. Bang bagas n malasoji
    klo ga kbratan tlong krmkn prediksix uda mw kehabisan napas melaut trus….
    No hp aku.
    Penggoda-kubur-jurang-bunuhdiri-mampus-melancong.
    Atas krendahan hatix aku ucap trm ksh tak trhingga. Slm anak matra

  46. MAT SIANG ALL MASTER…!
    NUMPANG PREDIKSI SGP jUMAT 20-07-2012
    jALUR 1 & 3
    SHIO BOM : 1,10
    SHIO NUKLIR : 3, 4, 6, 9
    Pribadi GGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGenap
    UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    Trim’ Admin – Bang GSMGokill, DKK

    • makasih udah mampir tuaka,,saya adalah salah satu penggemar berat THE WINNERS,cukup lama gak liat postingannya,,semoga jadi sesuatu sob,nuklirnya🙂

  47. NUMPANG CORET2 BROTHER…
    SGP JUMAT 20/07/2012
    JALUR 1 = OFF
    JALUR 2 = 2 5 11
    JALUR 3 = 3 9 12
    GANJIL 85%
    GENAP 15%
    SHIO TOP PRIBADI 5 & 3 TETAP UPSSSS……

  48. Siang all master……..
    Prediksi FINAL KAMIS/JUMAT 20/7/12
    2D on tanpa shio matot 95 % tembus :
    1 = 37 61
    2 = 26 86
    3 = 27 39
    4 = 16 28
    5 = 17 29
    6 = 18 30
    7 = 19 91
    8 = 68
    9 = 57 69 81 93
    10= 58 70 82
    11= 59 83
    12= 60 96
    SEMOGA BANDOT MERESTUI
    trim’s all Master.

  49. MAT SIANG…
    ANALISA RINGKAS 3 S :
    PUE BARAKA :
    – 4-6 -1-3 =
    Bisa jadi angka main
    – hitung bersusun 2 – 2 =
    apakah 1(2)34(5)6(7) jadix 257

    USK :
    – Jalan sendiri 5 melangkah =
    Mengarah indeks 1 mata 55 !!!
    – di pertigaan sakit kepala =
    PUSING = 87
    – CDGN 2397 UJUNG PANGKALX =
    LANGSUNG 27 & 72 atau
    2+3=5/9+7=16=7 jadix 57

    BISIKAN NAGA :
    – hadir kembali 5865 =
    Kata hadir kembali mengarah
    Pada oppo shio 7′ kalau mata
    5865 yg masuk cuma 55 ????
    Atau 5+8=13=4/6+5=11=2
    jadix
    – menghitung jari kaki tangan =
    Kaki naga = 90 & 41 /tagan 56
    Jadix 90 + 41 + 56 = 187 atau
    Kaki burung 63 + 24 = 87
    – (21) senyum bermain mata =
    Mengarah ke shio/jalur/indeks

    HASIL ANALISA AKHIR
    FINAL SGP 20 – 07 – 2012

    SHIO 07 = 31 – 43 – (55) PTN
    SHIO 03 = 87 BHY
    CDGAN = 30-78-(57)-(64)-60-72

    TEST NYALI
    1955-9155-1087-0187-1364-3164 TOP I
    2430-4230-0278-6431-1643-1257 TOP 2

    SEMOGA JADI DUIT.
    TETAP UPS…

  50. @TO bagass 111
    nuklir 10 ja jaulr 1
    ==================
    I = 10 NUKLIR ====04
    II =02 BOOM ====05.11
    III =09 BOOM ====12.03

    MAAF GRAVATAR KU TERGANGGU

  51. Ada yg maen di totomini ga?drtd daftar bet ga bs dilihat “pembelian anda sedang diproses mohon kesabaran”
    tlg infonya bwt rekan2 yg maen di totomini

  52. Justru itu sob tkt nya bet yg dibeli tuh jp tp pihak totomini blm proses bet yg dibeli td.saldo b’kurang tp bet yg dibeli blm jls sah atw ngga.drtd udh di message tp blm ada tnggapan

  53. TITIP PREDIKSI SGP KAMIS/JUMAT :
    POLA SERANG
    TOP :
    2X 3X 4X BB
    CADANGAN :
    1X 6X
    SILAHKAN DIRACIK,,
    SEMOGA BISA MEMBANTU,

    PREDIKSI GENAP GANJIL MOHON DIKIRIM LAGI KE NMOR SAYA 085756114341.
    SAYA TUNGGU KOLABORASINYA PARA MASTER.

  54. 4670 Sahhhhhhhhhhhhhhh
    @ bang Bang Gokilll qta antri yu………… d loketx bandot …….
    Shio Bom meledak & 2D… Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    yang blum jupe qta balas besok……………..
    thanx Admin ALL..

ADMIN > (GSM_GOKILL - H&F- ALLY MIYABI BIN TAI-CHI - m4l450j1 - JT)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s