179 comments on “PREDICTION’s SABTU 14/07/2012

  1. Buat para mantan team 1 dan 2 jgn berkecil hati,tetaplah berprediksi saya pribadi yg akan mengumpulkan data tiap putaran,,untuk putaran sabtu prediktor yg tidak ikut menyumbangkan shio matot pada putaran berikut,tidak akan saya rekap ,disini saya hanya menginginkan anggota team yg aktif

  2. NAMA2 MASTER SHIO MATOT TANPA UPS EDISI KE 15
    1.Ito(Iwan Togel)
    2.“AGHIL”_”GM”
    3.4YUANG
    4.Andre
    5.KHARIM KHAN
    6.No Name (Jack Sparow)

  3. BANDAR ONLINE PASARAN TERSEDIA MIN.DEPOSITE DUKUNGAN BANK DAFTAR
    =================================================================

    TOTOJITU.COM Singapura-Sidney Rp.100.000 Mandiri-BCA = DAFTAR
    DEWA TOGELNew Singapura-Togel Jakarta Rp.100.000 BCA = DAFTAR
    KING4D.COM Singapura-Laos Rp.100.000 Mandiri-BCA-BNI-BRI = DAFTAR
    LOTTO01.COM Singapura-Taipe-Ball36 Rp.100.000 Mandiri-BCA-BNI = DAFTAR
    GALAXYTOTO Singapura-Korea Rp.100.000 Mandiri-BCA = DAFTAR
    TOTOMINI.NET Singapura-Sidney-Hongkong Rp.50.000 Mandiri-BCA-BNI-BRI = DAFTAR

      • NAMA PREDIKTOR YANG JP HARI INI
        1.ArDHY_SUPErMASSIVE_BLACK HOLE (6 shio on)
        2.CACCO (7 shio)
        3.“anak ajaib” (4 shio)
        4.gula (4 shio )
        5.Totoaya (6 LN)
        6.KHARIM KHAN (2 shio)
        7.ELL EM ( 9 LN )
        8.maniaksgp (4 shio)

      • Bang bagaz1111 untuk melihat winning number singapore alamat situsnya apa?? Dan jam brapa bisa dibuka

    • akhirnya shio cadangan yg berjaya…. buat modal sabtu thanks sob@bagaz111
      kalo bs aku gabung dong di team shi matot…
      u/ sgp sabtu matot shio 4
      shio on masih loading……..
      prediksi AM :6570 VS 189
      SILAHKAN DI OLAH ALL @SOB

  4. 4 org gugur,,mohon maaf ,terlalu simple yg saya minta,,hanya 1 shio matot dari 12 shio yg ada,dan semua berbondong2 mematotkan shio 4,,mungkin dari 3 team jika shio ini hdup nuklirku ada di 4 bukan di 1😦

    • sabar sob..
      rumusan tdk slamanya tembus..
      itulah permainan..
      mari siapkan amunisi balasan sabtu sob..

  5. Selamat malam tuan rumah. Mau titip shio matot 14 juli 2012.
    matot shio ( 10 & 5 )
    salam jabat hati.

  6. Lagi nyiapin amunisi tuk sabtu, awas kau dot jangan sampe tiga kali……..hahahayyyyy🙂

  7.  

    Yang mau berpartisipasi dalam membunuh 1 shio dalam 12 shio,silahkan beprediksi di room seleksi,,dikhususkan buat yg wajib hadir di room,jika berhalangan,silahkan hubungi 082191330383,batas waktu postingan pkl.14.00

     

  8. pulang dari rumah bandot, langsung nitip prediksi SGP Sabtu :
    SHIO MAIN
    Genap : 02-06-12
    Ganjil : 01-07-11
    CK : 0.3.5.8
    tolong di pangkas le, coz masih kulu-kulu ni…

  9. 2404 Saahduuu…
    Jalur oke,ai oke.
    Akhirnya meluk jupe.
    wkwkwk..
    @ admin,kalau mau maen online putaran hongkong bisa tolong didaftarin ga?
    Tks

  10. MALAM KETUA N ADMIN SERTA ALL MASTER,
    Maaf seribu maaf sudah menjerumuskan rekan2 dikarenakan shio yg sy matotkan jebol. Sy pribadi pun merasa sangat kecewa krn matot sy berikan jebol dan membuat teman seprediksi terjerumus kelubang yg dalam.
    Sekali lagi sy minta maaf kepada rekan2 khususnya ketua n admin bagass1111.
    Selamat tinggal rekan team the best, lanjutkan fisi n misi kita ” hancurkan brankas bandot “.
    buat bang bagass1111.
    mau tanya bang, sy kembali masuk di team mana bang untuk menyumbangkan shio matot sy, trim’s

  11. ass….met malam smua,,,mhon maaf sblumnya sy eks dr team matot 2 slama ini sibuk didarat.bleh nyumbang sio lagi gak????sio 6 matot untuk Sabtu…

  12. HONGKONG RESULT 8204 SHIO 4 SAH

    TAIPEI RESULT 7955 SHIO 7 SAH

    MACAU RESULT 3719 SHIO 7 SAH

    SYDNEY RESULT 9300 SHIO 4 SAH

    Hokian RESULT 1444 SHIO 8 SAH

  13. Maaf sblmx klw dah lancang tp sy cm btuh pncrahan dr admin d room ini…!Apa syarat untk msuk team ini sob???mksh…

    • syarat utamanya : bawa ayam hitam n ayam putih, sekalian dengan sokkonya….ckckckck
      KIDDING BROTHER, nama roomnya aja GOKIL P, jd mski kudu gokil

  14. Coba2 hongkian.

    Sio [07], 02, [09], [03]

    sio 07~09 @1.000.000,-
    sio 02 @ 500.000,-
    sio 03 @ 2.000.000,-
    2d.
    19-07-91
    09-21-45
    74-98-87

    kop 3d. 7, 9, 0

    yang ikut silahkan, meleset jangan menyesal.
    Utamakan Mimpi dan prediksi masing2.

  15. Titip buat sidney
    ai :0147
    2d 15 ln top sidney
    01 02 04 10 14
    18 20 24 27 28
    40 41 42 47 87
    silah kan di pangkas bro. Mudah mudahan pas dikantong bandot

  16. Hokian
    ai :0125 vs 0345789
    jarak lemah 66-86
    biji off 3 7 8
    shio bom 4
    shio cdng 1 2 3 5 7 9
    2d top tiap shio
    shio 4=04 28 40 00
    shio 1=01 13
    shio 2=14 50
    shio 3=03 15 27 51
    shio 5=05 29 41
    shio 7=19 31 55 91
    shio 9=09 45.
    Terimakasih..

  17. sekedar masukan buat teman2 sekalian…
    kalau salah satu antara shio 1 dan shio 9 naik di hongkon atau macau ntar malam. berarti salah satunya tunggal untuk sgp sabtu besok.
    misalnya. di hongkong atau macau naik shio 9 berarti 100% shio 1 naik di sgp begitupun sebaliknya.

    sekedar masukan.. trima kasih…

  18. SHIO ON SGP SABTU

    01, 05, 08, 06, 12.
    SILAHKAN DI PANGKAS SMG DPT MEMBONGKAR BRANGKASNYA BANDOT.. TRIMS ADMIN ATAS ROOMNYA. SALM KOMPAK SLLU

  19. malam Bang Mjm….
    admin Bagaz……
    nitip sio buat Hongkong
    S11 > 71
    S2 > 26
    Upssss……

  20. Tabe bang Admin,……… bosan jd pengintip,blh dong ikutan nyumbang hsl oret2 tan ala to’bori…..FINAL SGP 14.07.2012
    2d paten……..((34-43)) mksh atas room nya…. Tq…ADMIN

  21. PUE BARAKA
    14/7-2012

    Tiga Delapan berlayar tancap. . .
    Haluan Sembilan kembali lagi,
    Ber dua Satu Judul terucap. . .
    Siul berdendang musik berbunyi.
    Cad : 4263 Cinta Sejati !
    Ditangan 36
    Dikotak 5046
    Tanda tangan : 3256

    Warkah U.S.K

    Selamat Jumpa tuan. . .!
    Satu2nya tangan berjanji. . .
    Seterang mata buka pandangan, .
    Senter Menyala Elang memuji. . .
    Cantik Jelita putri kayangan.
    Cad : 4420 Bernostalgia lagi..!
    Diperut 6
    Diteto 1
    dikaki 59 n 42
    Tanda tangan 4788

    Bisikan *NAGA*

    Memeluk bintang 2899 pegang Erat Dalam Cerita Dongeng ( 33 ) berjoget diatas bukit menawan ; Eli dan Ela Terpesona, Eva sahut Jangan Pernah Ragukan, Menang: dan tdk koment !!
    Diekor 7
    Dimulut 5
    Dikaki 49 n 68

  22. Admin titip 14/07/12
    SHIO MATOT ” 6 ”
    TANPA UPS!!!!!!!!!!
    semoga tidak menyesatkan,klo kelaut lagi saya berhenti post dlu
    LAMKOMSEL….thx admin

  23. SHIO MAIN:
    @ JALUR 1. = ({1}{7} )
    @ JALUR 2. = ({2}{11})
    @ JALUR 3. = ({9}{12}]

    PRESENTASE JALUR MAIN:
    @ Jalur 1. = 40%
    @ Jalur 2. = 25%
    @ Jalur 3. = 35%
    a.i.{1}{3}{6}{0}
    c/b,{0}{6}
    as,{8}{3}
    kop,{2}{1}
    4D,silahkan anda putar ini nmr yg ada di bawa
    {1} {2} {3} {0} {6} {8} {9}
    slm jabat slalu GSM-GOKIL-ALLY MIYABI BIN TAI-CHI-IRJAPAPUA,,,,,,,,,,,,,,,,

  24. Master Rebujua
    Angka bagus 59 dan 12 mau bersama, coba ambil angka 2, sisanya putar sekali ambil saja hadiahnya. Angka 5,1,3,8, hadir menemani kemenangan awas hati2 ambilnya. Angka pasti sebagai perbandingan hadiah 1158/6734 urutkan saja. Petuah kakek : Selama hayat masih di kandung badan, Pantang mundur 1 jengkal. Hadapi hidup dengan jiwa BESAR. Wassalam.

  25. SYAIR SGP SABTU 14 JULI 2012

    SIPONDULUNG 14/07/2012
    Aku jadi pasrah saja
    Dengan kehadiranmu
    Aku kira kau belum bisa
    Untuk tampil dìhari ini
    “Maju Kena Mundur Kena”
    2759.
    Tanda Tangan .07.64.50.
    Romawi III Tindis 6.
    Romawi IIIV Tindis 5.
    Atas Gng 25. Perut 90.
    Kiri kanan Gng 6–9.
    Gng Kecil 66
    TAI — CHI
    Tawab Sakti
    “Bernostalgia” 12
    Enam tiga junjungan tinggi
    Satu satunya bermain lumpur
    Opa bilang dalam pelukan
    Susah senang soal biasa
    5932.
    Bahu 6208. Ekor 6172
    Titipan Opa 5. Lingkar (2.)
    SHIO 6 – 10.
    [5.8.7.2].
    MBAH — SABAR
    “Mau Uang Bermain Dadu”
    Putri raja duduk tenang
    Bergembira karena menang
    Kalau tuan punya rejeki
    Angka disini coba dibagi
    “Hati Hati….Ekornya Besar”
    6794
    Gambar Segiempat {3.5.4.8}.
    Angka Rezeki 78.81.42.56.83.74.
    Angka Lingakar (22).
    SHIO DI INJAK NAGA

  26. SHIO MAIN TIAP JALUR SGP SABTU 14/7/2012.

    JLR I = 7 – 10.
    JLR II = 5 – 8.
    JLR III = 3 – 9 – 12.
    SILAHKAN D PANGKAS,MAU PANGKAS SEMPAI HABIS JUGA BOLEH….

    PRIBADI TOP JLR III….
    SHIO = *** 3 *** BOOM.
    CD.SHIO = 9 – 8.
    2D = *** 39 *** 4D = (8839 – 4639 – 4339).
    CD = 93 – 32 – 63.

    ( ~~~ U ~~~ P ~~~ S ~~~ )

  27. PUE BARAKA
    TIGA DELAPAN, BERLAYAR TANCAP
    (apa yg mau di tancap neh ?)
    gk usah di ambil buang ajah, layar tancap berati dah di patok dh ada yg ambil,
    diakan kembali tpi bukan hari ini.

    HALUAN SEMBILAN KEMBALI LAGI.
    nah tu dia dh kembali dr jauh

    BER DUA SATU JUDUL TERUCAP.
    ingat (judul) berdua satu berarti angka 1 dan 2 jika di jumlah jdx 3…
    judulnya jadi angka 11 atau langsung shio 11
    awassss

    SIUL BERDENDANG MUSIK BERBUNYI,
    bersiul brari lg gembira , hati2 musikx DO RE MI

    CDGN 4263 cinta sejati,
    ud bs di tebak shio 11 angka 83 cinta sejati

    • U.S.K
      SATU2NYA TANGAN BERJANJI.
      SETERANG MATA BUKA PANDANGAN.
      buka pandangan, pertikan angka dikaki burung mungkin itu pandangan (59) (42)

      SENTER MENYALA ELANG MEMUJI
      ada apa yah elang memuji ? mungkin ada maunya ( memuji bs di artikan dengan meggogaga).

      CANTIK JELITA PUTRI KAYANGAN.
      putri kayangan ( bidadari angka 55)( atau 74 ) shio 7 & 2
      cdgn 4420. bernostalgia lagi……….
      bernostalgia (35) shio 11

      • NAGA
        ======

        MEMELUK BINTANG 2899
        bintang identik dg shio 5.4,7.

        PEGANGAN ERAT-ERAT DALAM CERITA DONGENG.
        coba peratikan angka yg ditengahnya 2(89)9 angka 89
        8 & 9 jadi angka ikut.

        33 BERJOGET DI ATAS BUKIT MENAWAN
        kata bukit mengarah di ketinggian….menawan identik dengan sesuatu yg indah/elok…

        ELA DAN ELI TERPESONA.
        wow gaga bener yah hingga tepesona melihatnya ( gagahnya kayak aq kali yah hahahahahaha)

        EVA SAHUT JANGAN PERNAH RAGUKAN menang.
        nah kata jangan pernah ragukan berarti udah di patenkan…tapi yg mana yah ? xixixixixixixix….

        ===========================================================================================================

        .
        KESIMPULAN HASIL BEDAH 3S VS RUMUS
        FINAL SGP KAMIS VERSI GOKILL PREDICTIONS
        ========================================

        SHIO = 2 = 38 74 86 98 === 74(BAHAYA)
        SHIO = 5 = 89 === 89( AWAS )
        SHIO = 11 = 47 83== 47( HATI-HATI )

        GENAP or GANJIL ??%

        AS = XXXX – XXXX – XXXX
        KOP = XXX – XXX – XXX – XXX – XXX

        TETAP UPS…UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI…..MOGA SUKSES

      • Bang GENAP or GANJIL Brapa % .?? Tolong Di Posting Secepatnya @gsmgokil,
        aku baru pemula nih. aku mau bet sio 2 : 500x, 5 :1000x, 11:500x. Mksih Sblumnya

  28. Sgp sabtu,14/07/2012
    shio on 2,6,8,4
    biji/jumlh paten genap 6,8,4
    askop 2d 0,2,4,7,9
    2d.top 06.08.26.42.44.76.78.
    Moga JP.

  29. SGP, 14/07/2012

    POLA 4D : x99x, x22x
    POLA 3D : 99X, 22X
    POLA 2D : X5, X6
    2D SUPER NUKLIR (95), (26)

    ANALISA JALUR, JALUR II TOP..
    TOP SHIO 02, 11
    TOP EKOR 5,6,7,8
    TOP AS 5,0
    TOP KOP 9,2
    STOP KONTAK LAMPU. HEHEHE..

    CAT : Ini hanyalah Prediksi Amatiran, karena Jack hanyalah Manusia biasa. Dan ANDALAH YANG TERBAIK..

    SALAM 2 JARI..

  30. prediksi sementara sabtu 14/7/12

    shio ontiap jalur :
    I = 1 4 7 =====> 25%
    II = 2 5 8 =====> 65%
    III = 3 12 =====> 10%

    Semoga bandot merestui, trim’s.

  31. بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ
    Nitip Final SGP sabtu 14-juli-2012
    Boom ganjil.
    Tunggal shio. 9
    93 – 81- 57

    U…..P……S !!!!!!!!!
    Warning jgn dikuti sering melaut
    Thanks yg pnx room
    T.A.B.E

    • PUE BARAKA
      14/7-2012

      Tiga Delapan berlayar tancap. . .
      38 vs 33(6)shio 9
      2 opsi jika dia mau Ai
      38 vs 6 (36,86 BB)
      jika dia mau langsung shio
      Ai 3,8 shio 9 (33,81)
      Haluan Sembilan kembali lagi,
      apa yg dimaksud shio 9?atau biji 9?
      lihat 36 dan 81 !!
      Ber dua Satu Judul terucap. . .
      ini kemungkinan askop 21 biji 3
      atau 1 ada 2 artinya biji 2 ,lihat biji 2 (38)
      Siul berdendang musik berbunyi.
      Cad : 4263 Cinta Sejati !
      Ditangan 36
      Dikotak 5046
      Tanda tangan : 3256

      Warkah U.S.K

      Selamat Jumpa tuan. . .!
      Satu2nya tangan berjanji. . .
      angka di tangan 36
      Seterang mata buka pandangan, .
      Senter Menyala Elang memuji. . .
      Cantik Jelita putri kayangan.
      Cad : 4420 Bernostalgia lagi..!
      result 9214
      pada tgl 14 maret kemarin bgni katanya
      cadangan : 2680 bernostalgia lagi!!
      jika dilihat result senin 12 Maret 1134 maka result waktu itu 1907
      apa mau biji 5 lagikah untuk hari ini????
      apabila main biji maka
      jalur 1 = biji 1
      jalur 2 = biji 5
      jalur 3 = biji 6
      Diperut 6
      Diteto 1
      dikaki 59 n 42
      Tanda tangan 4788

      Bisikan *NAGA*

      Memeluk bintang 2899 pegang Erat Dalam Cerita Dongeng ( 33 ) berjoget diatas bukit menawan ;
      Eli dan Ela Terpesona, Eva sahut Jangan Pernah Ragukan, Menang: dan tdk koment !!
      Diekor 7
      Dimulut 5
      Dikaki 49 n 68

      kata memeluk bintang cuma muncul sekali di tahun 2012 dan waktu itu result 6266 ,
      FINAL pribadi loading dulu,,nyari mimpi

  32. Sgp sabtu
    As : 0 2 4
    Kop : 0 1 5
    Kep : 2 3 4 7
    Ek : 0 1 5 6 8 9
    Peluang result :
    2d : 60 %
    3d : 30 %
    4d : 10 % smg bs jd perbandingan🙂

  33. Langsung final saja
    ada kperluan di darat
    nuklir shio : 02 . 07
    bom : 11

    2D on shio
    02 = 98
    07 = 43 55
    11 = 95

    kep off : 01246
    ekr off : 0124679

    jalan T0L tanpa off shio :
    35 38 58 (bb)

    73 75 78
    93 95 98
    33 55 88

  34. SGP SABTU,14/07/2012
    TAMPA BASA_BASI
    BOM SHIO (( 1 )) : (( 01_49 ))
    TES 4D :
    2001_2201_2401_2601_2801
    2049_2249_2449_2649_2849
    SEMOGA PAS DIJIDAT BANDAR
    LAMKOMSEL

  35. langsung final ekor sgp sabtu
    **********7*********** *****9******
    cad. **6**
    selamat meracik dan salam jpppppp…salam kompak sll. thanks roomny..
    @gula

  36. Slmt siang sobat & yg punya rmh,ijin nitip prediksi
    shio top 3 n 6
    cdgn 5 n 9
    Ai/Ck:2693

    wasallam…

  37. hari ini coba turunkan pemain inti : 08 (08.32.56.80)-11 (35.47.71.95), pemain cadangan : 06.18.66.09.45.93.12.48.96. semoga bandot masih senang dengan saya.

  38. Coba2 ga papa toh…
    Sio matot : ((4))..
    Sio bom : 1 , 5 , 9 , 11 .
    Sio Cad : 2 ,12.
    Makasih Broo.. (UPS)

ADMIN > (GSM_GOKILL - H&F- ALLY MIYABI BIN TAI-CHI - m4l450j1 - JT)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s